Sabtu, 09 Januari 2010

Hati hati memahami blog ini

Hari ini saya coba main blog walking ke situs temen ada berita seperti di bawah, sewaktu blogwalking di laman wordpress tepatnya bagian growing blog (sekarang sudah menjadi blog terhangat). Saya menemukan blog yang bernama “beritamuslim”. Saya sangat antusias sekali ketika membaca nama blog tersebut dengan asumsi nanti saya akan mendapatkan ilmu tentang Islam yang lebih lewat blog itu.
Tetapi setelah saya mengklik (mengunjungi) blog yang mempunyai nama “beritamuslim” ini, sungguh bagai petir menyambar di siang bolong. Sangat mengagetkan sekali blog tersebut, ternyata berisi tulisan, foto, dan kartun yang tidak benar mengenai Islam atau bahkan ini menjadi penghinaan bagi seluruh umat muslim. Hemat saya telah jelas bahwa si pemilik blog tersebut tidak paham akan Islam itu sendiri.
Pembaca yang budiman, sedah selayaknya kita kritis dan cerdas melihat masalah ini. Mari ini kita jadikan sebagai pelajaran untuk memotivasi agar lebih memperdalam ilmu Agama secara kaffah. Dan mengenai blog tersebut kita laporkan saja ke pihak wordpress untuk segera diturunkan (diblokir). (elvigto)
Dari pada kita terhasut oleh blog tersebut lebih baik, turunkan (blokir) blog tersebut dengan cara :
Buka alamat : http://wordpress.com/report-spam/
Masukkan Email anda pada kolom “Your Email“.
Masukkan http://beritamuslim.wordpress.com/.Masukkan alasan anda pada kolom “Why“. (Tulis alasan dalam bahasa Inggris. Atau tulis “Content is obscene and defamation cause religious and racial hatred” (“Konten adalah tidak senonoh dan menyebabkan pencemaran nama agama dan rasa kebencian”)

Updates Via E-Mail