Sabtu, 26 Februari 2011

ARTAV Anti Virus

Salut ...itu kata pertama yang Pakne rasakan terhadap AV ini ....Notabene yang bikin adalah murid yang masih sekolah di sekolah menengah pertama tapi bisa membuat Anti Virus yag cukup baik dalam hal scanning dan penanganan virus lokal maupun Interlokal .....eh International maksudnya.

Tampilan di Home
Arrival dwi sentosa adalah yang membuat anti virus ini yang tergolong tidak berat di sistem dan sepat dalam proses scanning.
Dan di dalam databasenya ada 1021 jenis virus dan  486130 variant virus .... ( termasuk Virus sality dan Yuyun ).

setelah beberapa hari mencoba dari komputer satu dan komputer yang lain Pakne selalu menemukan virus yuyun ada hampir disetiap komputer yang Pakne coba ....walaupun dari temen temen pemilik komputer sudah menginstal macam macam AV tapi neng Yuyun ini tidak terdeteksi oleh AV yang lain.
Untuk anda yang sedang mampir di blog Paknekembar ini dan tertarik untuk mencoba Anti virus ini silahkan anda download dari : 
Tenang aja Gratis kok ...he he.untuk cara penginstalannya seperti biasa dari file yang anda download tinggal di extract ke mana aja asal jangan ke tempat sampah.
Bila sudah di Install akan muncul di taskbar sebelah kanan komputer anda ...Klik kanan dan OPEN ARTAV Interface ...dan silahkan anda coba.


Malu mencoba ...malu maluin ......


Updates Via E-Mail